Solo Pluffy Oleh-Oleh Kekinian Hadir di Kota Solo

By 2:17:00 AM



            Solo Pluffy  kini menjadi trend oleh-oleh kekinian yang siap menjadi pilihan khas Kota Solo. Artis cantik Jessica Mila memperkenalkan bisnis terbarunya dengan brand Solo Pluffy pada Sabtu, 10 Juni 2017 di Amaris  Hotel Solo pukul 20.00 WIB bersama Media dan  Food Blogger Gathering Kota Solo. Acara launching Solo Pluffy  tersebut  disambut sangat meriah dan antusias oleh masyarakat Kota Solo. Dalam acara launching Solo Pluffy , Jessica Mila menggandeng aktor Ricky Harun dan aktris Herfiza Novianti, yang keduanya juga menyukai bisnis kuliner. Jessica Mila mengatakan bahwa dirinya memilih kota Solo untuk bisnisnya Solo Pluffy  karena Kota Solo merupakan kota kelahiran ayahnya dan Kota Solo merupakan Kota wisata yang sangat disukai oleh wisatawan, sehingga Solo Pluffy dirancang untuk memberikan alternative oleh-oleh kuliner kekinian di Kota Solo. Seperti tagline dari Solo Pluffy yakni “Klangenan Kota Solo”, Jessica Mila berharap bisnisnya Solo Pluffy menjadi salah satu alasan yang dirindukan keluarga, sahabat, dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Solo untuk kembali lagi ke kota Solo.

            Cake Solo Pluffy menyiratkan pula rasa rindu dan kangen Jessica Mila kepada Kota Solo, lewat tulisannya dalam kemasan Solo Pluffy, Jessica Mila menuliskan “Selamat menikmati rasa manis dari sekotak cinta dan bahagia sebagai Klangenan dari Kota budaya tercinta, Solo. Saya, Jessica Mila ingin sekali menyatukan rasa rindu akan sebuah kota yaitu Kota Solo, melalui sebuah kuliner masa kini kepada keluarga, sahabat, dan para wisatawan, Solo Pluffy hadir untuk menjadi kesukaan di masa kini dan kecintaan hingga masa mendatang”. Kota Solo memang mempunyai arti yang mendalam terhadap Jessica Mila sehingga ia memilih kota Solo untuk bisnis cake Solo Pluffy  kali ini. 


            Nama Pluffy dipilih oleh Jessica Mila yang berasal dari kata “Pluffy” yang berarti lembut, sesuai dengan cake Solo Pluffy yang bertekstur lembut sehingga cocok dinikmati untuk semua kalangan. Cake Solo Pluffy berdiameter 15 cm tersebut dikemas dalam kotak berwarna pink, hijau, dan putih dimana warna tersebut menambah nuansa elegant cake Solo Plufy dan tidak lupa dilengkapi pula dengan tandatangan dari Jessica Mila. Solo Pluffy terdiri dari beberapa pilihan rasa yang spesial, seperti rasa original, cheese, chocholate, green tea cornflake, dan strawberry. Berbeda dengan cake lainnya, cake Solo Pluffy milik Jessica Mila tersebut hadir dengan rasa manis yang sangat pas sehingga tidak menimbulkan rasa eneg dan aman jika dikonsumsi oleh penderita diabetes. Selain itu rasa green tea yang ada di Solo Pluffy milik Jessica Mila tersebut juga baik untuk kesehatan, green tea mengandung anti aging yang baik untuk kulit.





            Bisnis Solo Pluffy milik Jessica Mila hadir untuk menambah ragam kuliner oleh-oleh kekinian yang ada di Kota Solo tanpa menggeser yang sebelumnya ada di Kota Solo. Dengan hadirnya Solo Pluffy di Kota Solo, Jessica Mila berharap Solo Pluffy mampu jadi pertama dan satu-satunya oleh-oleh kekinian yang ada di Kota Solo. Sesuai dengan namanya Solo Pluffy, cake ini hanya akan ditemukan dan dipasarkan di Kota Solo. Jadi buat kamu yang ingin mencicipi dan menikmati sekotak cinta dan bahagia cake Solo Pluffy dari Jessica Mila,  bisa mampir ke gerai Solo Pluffy yang akan grand opening tanggal 16 Juni 2017.


“Solo Pluffy hadir untuk menjadi kesukaan di masa kini dan kecintaan hingga masa mendatang. Sekotak Cinta dan Bahagia dari Jessica Mila sebagai  “klangenan” dari Kota budaya tercinta, Solo.”
Untuk info dan pemesanan silahkan bisa cek di akun Solo Puffy :
Line                 : @solopluffy
Instagram        : solopluffy
Facebook         : solo pluffy                
Twitter             : @solopluffy
Website           : www. solopluffy.com

Baca juga

0 komentar